Sabtu, 17 Agustus 2013

BLANGKO ISIAN REKAPITULASI HASIL PPDB TAPEL 2013-2014

Kepada Yth.
Kepala MIS, MTsS dan MAS

dilingkungan  Kemenag Kantor Kab. Garut


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Berdasarkan E-mail dari Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Barat tanggal 16 Agustus perihal Blangko Isian Rekapitulasi Hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2013-2014, maka dengan ini kami minta untuk segera mengisi blangko tersebut dan menyerahkan file / softcopynya kepada Ketua KKM masing-masing, paling lambat Hari Selasa Tanggal 20 Agustus 2013.

CATATAN : File Blangko Isian silahkan minta kepada Ketua KKM masing-masing atau coba dibuka di alamat E-mail Madrasah masing-masing (bagi madrasah yang sudah terdaftar alamat E-mailnya)

Demikian, kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah

6 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr.wb. Ini pa email MTs. Ma'arif II Malangbong : mtsmaarif02@gmail.com barusan dicek belum masuk. Terimakasih wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
  2. Usulan kalau ada pengumuman lewat Blog atau email tuh juga ditindak lanjuti dg sms lewat hp sekolah/madrasah, biar tidak terkesan mendadak. Lagian kami juga tidak bisa setiap saat/waktu/hari membuka email/blog. terima kasih

    BalasHapus
  3. Ass. Untuk mempermudah tindak lanjut dari pihak madrasah, dimohon agar file blanko ataupun lampirannya di upload sehingga kami bisa mendowloadnya sekaligus. trims. Wss.

    BalasHapus
  4. Ass.
    Sekedar Saran tolong di pasangkan gadget Ikuti lewat Email di Blog Mapenda garut. Supaya mempermudah otomatis informasi masuk dari artikel/pengumuman yang dibuat pihak mapenda masuk ke alamat email yang mengikuti ke blog mapenda grut.
    Trimakasih. MIs Miftahul Huda 245 Bungbulang

    BalasHapus
  5. al-marfuah_mi@yahoo.com
    punten di kintunkeun...

    BalasHapus