Sabtu, 14 Juni 2014



PENGUMUMAN PENDATAAN EMIS
Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

v  Untuk informasi Pendataan Emis, maka dengan ini kami beritahukan kepada seluruh Kepala RA/MI/MTS/MA NEGERI/SWASTA agar bergabung dengan Alamat Facebook Group (emis) OPERATOR RA DAN MADRASAH KABUPATEN GARUT (https://www.facebook.com/groups/550981415005787/ ).

v  Untuk penyampaian informasi Pendataan Emis melalui SMS, maka segera mengisi Format Kontak Lembaga (format terlampir) dan langsung kirimkan ke email: ( emiskabgarut@gmail.com ).

v  Untuk Finalisasi Pendataan Emis, berdasarkan intruksi Kanwil Kemenag Jabar bahwa pendataan emis 2013/2014 HARUS selesai sekarang, maka kami mohon untuk WAJIB HADIR pada hari Ahad, 15 Juni 2014 Jam 08.00 di MTsN Garut (Jl. Ciawitali Tarogong) bagi :
1.   Seluruh Ketua dan Operator IGRA Kecamatan/ Kabupaten Garut dengan membawa : Foto copy NSM/ijin operasional, File data emis seluruh RA (lembaga, personal, siswa) semester genap format excel download dari web. emis pendis kemenag pusat atau dari blog mapenda garut, Laptop, Modem, Sambungan listrik.
2.   Seluruh Kepala dan Operator MI, MTs, MA Negeri/ Swasta yang pendataan emis aplikasi validasi deskop semester genap 2013/2014 belum sukses divalidasi oleh aplikasi Kabupaten sampai dengan hari Sabtu, 14 Juni 2014 Jam 12.30 (daftarterlampir) dengan membawa : File data emis (lembaga, personal, siswa) semester genap format excel download dari web. emis pendis kemenag pusat atau dari blog mapenda garut, Laptop, Modem, Sambungan listrik.
3.   Catatan : Akomodasi, Transportasi dan Konsumsi ditanggung masing-masing.

Terima kasih,
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ttd.
TIM EMIS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar