Minggu, 05 April 2015

UPLOAD EMIS ONLINE SEMESTER GENAP 2014/2015 SEGERA!!!

PENGUMUMAN
Kepada Yth.
Kepala/Operator RA/Madrasah Negeri/Swasta
dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Garut

Assalamu'alaikum wr.wb.
Disampaikan dengan hormat kepada Seluruh Kepala/Operator RA/Madrasah Negeri/Swasta bahwa Malam ini Tanggal, 6 April jam 24.00 Segera memulai Upload EMIS Online sd. 7 April 2015 jam 24.00 di alamat : http://www.emispendis.kemenag.go.id/ dengan Username : NSM (contoh : 131132050005 untuk MAN 2 Garut) dengan Password untuk masing-masing jenjang sebagai berikut :
  1. Untuk jenjang RA (ketik) : ra (huruf kecil)
  2. Untuk jenjang MI (ketik) : mi (huruf kecil)
  3. Untuk jenjang MTs (ketik) : mts (huruf kecil)
  4. Untuk jenjang MA (ketik) : ma (huruf kecil)
Untuk RA/Madrasah yang ketika login sudah ada peringatan "Terima Kasih, data Lembaga sudah valid dan dikirim ke Kankemenag. Mohon maaf, Untuk sementara anda tidak diperkenankan mengakses aplikasi untuk memberikan kesempatan lembaga lain melakukan uplaod data." Untuk kepastiannya silahkan hubungi Operator KKM/PD IGRA.

CATATAN :
Sebelum melakukan upload data yang 7 file silahkan lakukan edit Profil dengan mengklik nama madrasah di sebelah kanan atas yang ada nama madrasah masing-masing (contoh : klik MTs Negeri 1 Cibatu) maka akan muncul Profile, ubah Password, Sign Out. Pilih Profile lakukan edit data operator EMIS Seperti : Nama Operator, Tempat Tanggal lahir, dan lain-lain sesuai kolom yang ada keudian upload Foto dan SK Operator EMIS, setelah selesai semua silahkan klik simpan, setelah itu baru upload 7 file hasil Backup.

11 komentar: