Selasa, 08 Desember 2015

PROGRES UPDATING UPLOAD EMIS ONLINE SELASA, 08 DESEMBER 2015 SD. JAM 09.00 WIB

PENGUMUMAN
Kepada Yth
Kepala/Operator RA/Madrasah Negeri/Swasta
di Lingkungan Kementerian Agama Kab. Garut

Berikut kami sampaikan Progres updating Upload EMIS Online Selasa, 08 Desember 2015 sd. Jam 09.00 WIB bisa di Download disini
Untuk yang masih Merah di kolom Konfirm silahkan login dengan menggunakan email dan Password EMIS SDM di alamat : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_ng_2015_v2, cek datanya apakah sudah lengkap atau belum, jika belum lengkap silahkan upload ulang semua file, setelah upload ulang dan yakin datanya benar dan lengkap silahkan klik menu Konfirmasi.
Untuk yang warna kuning yang sudah sukses perbaikan hari Senin, 07 Desember 2015
Gunakan aplikasi desktop dan Patch terbaru yang ada di akun EMIS SDM http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
Untuk RA/Madrasah yang belum selesai Upload silahkan datang ke Kantor Kemenag Kabupaten Garut (Seksi Pendidikan Madrasah/Aula 1 Kemenag Kab. Garut) hari ini Selasa, 8 Desember 2015 dari jam 11.00 sd. 15.00 dengan membawa data EMIS lengkap atau mengajukan Surat Pernyataan Penutupan RA/Madrasah masing-masing yang di buat oleh kepala RA/Madrasah di ketahui oleh Yayasan.
Demikian, pengumuman ini kami sampaikan agar segera di tindak lanjuti. Terimakasih

6 komentar:

  1. upami aya tulisan "Username/pengguna yang anda masukan salah." tapi email na ntos di tinggal tina daftar username nu aktif.

    BalasHapus
  2. Password yang digunakan adalah password yang di tulis pas awal daftar di emis SDM. Jika mau di reset silahkan buat Surat Pernyataan Permohonan Reset EMIS SDM di tandatangani dan distempel, kemudian di sken, hasil skennya kirim ke email emiskabgarut@gmail.com

    BalasHapus
  3. janten nu warna kuning mh sudah sukses pk ??atau harus uploud ulang?

    BalasHapus
  4. pa alamat web yang ini: http://emispendis.kemenag.go.id/emis_ng_2015_v2

    ERORRRRR

    BalasHapus