Jumat, 22 Januari 2016

REVIEW PROGRAM INPASSING GBPNS TAHUN 2016



Kepada Yth.

Guru RA/Madrasah Non PNS
Yang telah menerima SK Inpassing GBPNS

di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Memperhatikan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Barat Nomor : Kw.10.2/2/PP.00/523/2016 tanggal 15 Januari 2016 Perihal Review Program Inpassing, dengan ini kami sampaikan kepada Kepala RA/Madrasah Negeri/Swasta, hal-hal sebagai berikut :
1.      Agar mempersiapkan seluruh arsip dokumen fisik yang berkenaan dengan kelengkapan tunjangan profesi guru bukan PNS di RA/Madrasah masing-masing;
2.      Kriteria guru bukan PNS yang akan direview dokumennya adalah guru RA/Madrasah lulusan sertifikasi guru (sampai Desember 2014) dan sudah menerima SK Inpassing;
3.      Guru RA/Madrasah sebagaimana tersebut di atas, diminta segera melakukan update dengan melengkapi direktori datanya secara mandiri melalui SIMPATIKA terutama pada fitur program Inpassing.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

28 komentar:

  1. belum ada pitur program infasingnya di simpatika nya juga

    BalasHapus
  2. aya Pak Gatura, login di simpatika :

    pilih karir -- riwayat pegawai - riwayat inpassing. isi riwayat inpassing ku golongan sareng nomor SK inpassing, teras cetak surat S12a-na.

    BalasHapus
  3. Poin 1. yg berbunyi Agar mempersiapkan seluruh arsip dokumen fisik yang berkenaan dengan kelengkapan tunjangan profesi guru bukan PNS di RA/Madrasah masing-masing;
    Maksadna Kumahanya Manawi Aya Nu terang

    BalasHapus
  4. ga jelas "arsip dokumen fisik yang berkenaan dengan kelengkapan tunjangan profesi guru bukan PNS di RA/Madrasah"dari semeter berapa?

    BalasHapus
  5. Ea seperti itulah, kedah nyiapkn berkas...berkas nu mana mh?

    BalasHapus
  6. tunggu kabar berikutnya aja.....bu pa

    BalasHapus
  7. untuk fitur inpassing nya ada di menu riwayat pegawai

    BalasHapus
    Balasan
    1. menu inpassing dan menu baru lainnya di simpatika bakal muncul di bulan pebruari, info grup :

      Persiapan Periode Semester 2 TP. 2015/2016
      SIMPATIKA·3 JANUARI 2016
      Assalamualaikum Wr. Wb.
      Kepada Pengguna SIMPATIKA yth.

      Seiring dengan berakhirnya periode Semester 1 TP. 2015/2016 pada tanggal 31 Desember 2015 lalu. Selama bulan Januari 2016 adalah masa persiapan menjelang dibukanya periode Semester 2 TP. 2015/2016 yang dijadwalkan mulai 1 Februari 2016 hingga 30 Juni 2016. Berkenaan dengan hal tersebut, kami informasikan program-program terbaru SIMPATIKA yang akan diimplementasikan mulai 1 Februari 2016 hingga 30 Juni 2016, antara lain:
      1. Cetak SKMT dan SKBK Online (basis Isian Jadwal Mengajar)
      2. VerVal NRG lanjutan
      3. VerVal Inpassing
      4. Registrasi UKG periode 2016
      5. Seleksi Sertifikasi Guru periode 2016
      6. Penerbitan NPK (Nomor Pendidik Kemenag)
      7. Pemetaan Kebutuhan Guru (Otomasi perhitungan kelebihan/kekurangan Guru Mapel basis Isian Jadwal Mengajar)

      Untuk itu memperlancar program - program tersebut, mohon kepada setiap PTK Kemenag mempersiapkan dokumen-dokumen terkait yang digunakan sebagai syarat berkas ajuan dari setiap program-program terbaru dimaksud.

      Detil alur proses dari masing-masing program akan diterbitkan lebih lanjut dan dipublikasikan segera kepada PTK melalui Kanwil Kemenag Provinsi dan Kantor Kemenag Kab/Kota.

      Demikian informasi dari kami, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.


      Wassalam,
      Admin Pusat SIMPATIKA


      Catatan:
      Selama bulan Januari 2016 seluruh proses eAdministrasi standar di SIMPATIKA tetap terbuka dan dapat diperoses harian, seperti: Mutasi Datang/Keluar, Pelaporan PTK Non Aktif, Registrasi PTK Baru, dan Update Biodata Portofolio PTK.

      Hapus
  8. makasih pa atas info nya.....

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Ayeuna Riweuh Ku Pendataan Inpassing. dilain Sisi aya Sebagian Organisasi atawa jelema Anu Ngaku Ngaku Yen Perjuaangan Inpassing teh meunang manehna padahal meunang batur. cik ngaca atuh euy tong sok ngaku-ngaku hasil perjuangan batur jenung tong sok mulung muntah lah lieur Wss. Guru Honor (Perjuangan menuju Pusat RI

    BalasHapus
  11. Ayeuna Riweuh Ku Pendataan Inpassing. dilain Sisi aya Sebagian Organisasi atawa jelema Anu Ngaku Ngaku Yen Perjuaangan Inpassing teh meunang manehna padahal meunang batur. cik ngaca atuh euy tong sok ngaku-ngaku hasil perjuangan batur jenung tong sok mulung muntah lah lieur Wss. Guru Honor (Perjuangan menuju Pusat RI)

    BalasHapus
  12. untuk pencairan tunjanan frofesi guru ra yang tertunda bulan oktober-desember. yang susulan kapan terealisasi,,, katanya pertengahan januari,,kini sudah akhir januari,,tolong di realisasikan

    BalasHapus
  13. Jangan sampai informasi inpasing menjadikan hambatan untuk pencairan tunggakan sertifiksi yang 4 bulan lagi

    BalasHapus
  14. Siiiiip.alhmdulillah blog mapenda semakin hidup

    BalasHapus
  15. Siiiiip.alhmdulillah blog mapenda semakin hidup

    BalasHapus
  16. Bagaimana kalau yang dulu ikut pemberkasan impassing tapi sk nya belum turun?

    BalasHapus
  17. Kade .... ka pejabat mapenda jabatan itu amanat ... harus bisa menjelaskan masalah2 yg disebutkan di atas .... jangan sampai kecurigaan kami terhadap anda sebagai pejabat menjadi fitnah .....

    BalasHapus
  18. Kade .... ka pejabat mapenda jabatan itu amanat ... harus bisa menjelaskan masalah2 yg disebutkan di atas .... jangan sampai kecurigaan kami terhadap anda sebagai pejabat menjadi fitnah .....

    BalasHapus
  19. tiasa teu nya eta NUPTK dicepeng ku mapenda... nyungkeun S13 wungkul, meni disungkeun 150 ribu,tacan pas update semesteran, per jalmi 20 rb.

    masihan mah teu sawios, kahartos sareng tos lumrah... silih bantosan, tapi tong di patok kitu atuh sareng can oge puguh cair

    BalasHapus
  20. Nu jelas ulah beunang dibebenjokeun ku inpasing dulur2! Eta sertifikasi sesaana iraha kituh?

    BalasHapus
  21. Sekarang sudah februari awal tapi pencairan belum juga ada pencerahan. Sedangkan guru pais sudah mulai pemberkasan untuk bulan januari 2016.

    BalasHapus
  22. Tolong pejabat mependa perhatikan hak kami jangan kelamaan pending dana kami, kapan tunjangan sertifikasi 4 bulan terakhir 2015 dicairkan. Kasian kami dengan kondisi seperti ini kesejahteraan guru non pns semakin terpuruk bukan semakin meningkat. Mana hati nurani para Bapak/Ibu pejabat yang terhormat !

    BalasHapus
  23. Tolong pejabat mependa perhatikan hak kami jangan kelamaan pending dana kami, kapan tunjangan sertifikasi 4 bulan terakhir 2015 dicairkan. Kasian kami dengan kondisi seperti ini kesejahteraan guru non pns semakin terpuruk bukan semakin meningkat. Mana hati nurani para Bapak/Ibu pejabat yang terhormat !

    BalasHapus
  24. Tolong pejabat mependa perhatikan hak kami jangan kelamaan pending dana kami, kapan tunjangan sertifikasi 4 bulan terakhir 2015 dicairkan. Kasian kami dengan kondisi seperti ini kesejahteraan guru non pns semakin terpuruk bukan semakin meningkat. Mana hati nurani para Bapak/Ibu pejabat yang terhormat !

    BalasHapus
  25. kadang saya ingin tahu bagaimana jadinya jika pns/pejabat di pending gajinya 2 bulan sja, itung-itung belajar merasakan nasib para honorer yang senantiasa berusaha sabar menanti hak yang mesti diterimanya..saya minta tolong jangan permainkan perasaan kami dengan janji akan turun ini itu jika semuanya hanya untuk menenangkan kami, kami butuh konsentrasi untuk pekerjaan kami, kami pendidik yang harus bisa mencetak siswa siswi yang memiliki kualitas jadi tolong bantu kami untuk tidak memikirkan hal lain yang seharusnya tidak perlu difikirkan jika apa yang seharusnya kami terima bisa membantu kehidupannkami...terima kasih.

    BalasHapus