Sabtu, 04 November 2017

PROGRESS REGISTRASI/DAFTAR ULANG AKUN EMIS SEMESTER GANJIL TP 2017/2018 JENJANG MADRASAH ALIYAH PER 04 NOPEMBER 2017 PUKUL 11.00

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, bersama ini kami informasikan PROGRESS REGISTRASI/ DAFTAR ULANGAKUN EMIS SEMESTER GANJIL TP 2017/2018 MADRASAH ALIYAH per 04 Nopember 2017 pukul 11.00 WIB
Sehubungan hal tersebut ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan :
1.      Untuk lembaga yang sudah melakukan registrasi/ daftar ulang, dapat mengecek status keaktifannya dengan login melalui link https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm, jika sudah bisa login berarti telah aktif. Untuk link https://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah masih dalam proses perbaikan dan menunggu keaktifan seluruh lembaga.
2.      Untuk lembaga yang mengisi data profil dengan menggunakan NIK, harap untuk merubah data profilenya dengan menggunakan NSM, (NIK hanya digunakan untuk akun perorangan bukan akun lembaga)
3.      Mohon dicek kembali dan konfirmasi apabila terdapat 1 lembaga yang memiliki akun aktif lebih dari  satu.
4.      Untuk lembaga yang belum melakukan daftar ulang sama sekali atau sudah melakukan daftar ulang tapi belum diaktifasi oleh operator Kabupaten mohon untuk segera menyampaikan konfirmasi.
5.      Untuk daftar ulang direkomendasikan untuk tetap menggunakan email lama yang sudah dipergunakan untuk log in Akun EMIS dengan ketentuan Sebagai berikut :   
a.      Email yang digunakan adalah email aktif, karena reset password akan disampaikan melalui email tersebut
b.      Email yang digunakan direkomendasikan untuk menggunakan email lembaga/ yayasan.
c.      Untuk operator yang lupa password direkomendasikan untuk menggunakan email baru.
d.      Untuk daftar ulang dengan akun/email baru  agar mendaftar di link https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/daftar.php , setelah mendaftar langsung konfirmasi ke Operator Kabupaten.
6.         Batas waktu registrasi /daftar ulang sampai hari Minggu, 05 Nopember 2017. Menurut Informasi yang diterima link https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm lewat dari tanggal tersebut tidak dapat lagi diakses. Bagi lembaga yang tidak melakukan daftar ulang tidak dapat melakukan Updating Data EMIS Semester Ganjil TP 2017/2018  
7.    Konfirmasi disampaikan melalui email nuptkgarut@gmail.com dengan mengirimkan FORM EXCELL
8.   Untuk informasi /konfirmasi lebih lanjut hubungi Bapak Bubun di 081223100936 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar