Kamis, 15 Maret 2018

VERVAL NRG DAN PERUBAHAN DATA RINCI DI SIMPATIKA


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, bersama ini kami informasikan data guru baik PNS maupun Non PNS yang belum menyelesaikan verval di SIMPATIKA, sehubungan hal tersebut kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : 


1.      Untuk Guru Non PNS terdapat beberapa guru yang belum menyelesaikan verval NRG, baik itu belum mengajukan verval sama sekali, ditolak kanwil ataupun masih sengketa NRG
2.      Untuk Guru PNS :
-     terdapat beberapa guru yang belum menyelesaikan verval NRG
-     terdapat beberapa guru yang tidak sesuai NIP di Gaji Pokok Pegawai (GPP)  dengan di SIMPATIKA, mohon NIP di SIMPATIKA disesuaikan dengan GPP
-     terdapat beberapa guru yang tidak sesuai Golongannya di GPP dengan di SIMPATIKA, mohon disesuaikan golongan di SIMPATIKA tersebut dengan golongan GPP.
-     Terdapat beberapa guru yang statusnya masih Non PNS
3.      Bagi guru yang belum menyelesaikan verval NRG mohon untuk segera diselesaikan karena guru yang belum menyelesaikan verval NRG pada status SKBK-nya akan disimpulkan belum layak mendapatkan tunjangan, sehingga belum bisa dibayarkan Tunjangan Profesinya.
4.      Bagi guru yang belum menyesuaikan NIP dan Golongan di SIMPATIKA, maka golongan yang dihitung untuk gaji pokok adalah golongan terendah, misal di GPP III/d di SIMPATIKA III/c, maka golongan yang dihitung adalah golongan III/c.
5.      Bagi guru PNS yang status di SIMPATIKA nya masih Non PNS maka Tunjangan Profesinya belum dapat dibayarkan.
6.      Untuk penyelesaikan NRG mohon untuk menghubungi Bapak Wahyudin.
7.      Untuk penyelesaian Data Rinci (NIP, Golongan dan Status) mohon untuk menghubungi Bapak Iwan Ridwan.  (Mohon untuk membawa SK KGB/KNP terakhir dan S12)

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

VERVAL SIMPATIKA PNS DAN NON PNS



        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar